Pentolan grup musik Linkin Park, Chester Bennington, 'mencaci' panitia MTV Video Music Awards karena membuat acara anugerah penghargaan tahunan tersebut berubah menjadi kekacauan.


Linkin Park mendapatkan anugerah Best Rock Video untuk promo lagu Shadow of the Day mereka. Namun mereka merasa jauh dari rasa bahagia dengan keseluruhan acara tersebut.


Pasalnya mereka melihat bahwa Britney Spears mendapatkan tiga penghargaan dan host Russell Brand dengan seenaknya menjadikan Jonas Brothers sebagai lelucon.


Di dalam sebuah wawancara dengan majalah Entertainment Weekly, Bennington mengaku bahwa dirinya merasa kecewa dengan acara yang digelar 7 September kemarin itu.


"Di mana Foo Fighters dan Nickelback? Atau bahkan band seperti Three Days Grace yang sedang mendapatkan tahun yang besar bagi mereka? Tidak ada Vampire Weekend ataupun Daughtry. Benar-benar sangat pilih kasih."


Dan dia mencap acara tersebut telah mengakibatkan kebingungan dan kekacauan. "VMA secara konsisten suka mengelompokkan, dan tahun ini mereka memberikan standar yang baru."


"Kau membuat orang-orang yang diundang duduk di jalan. Plus, semua orang telah diberi teks, tidak ada yang menonton pertunjukan itu. Aku merasa sangat terpukul."


"Aku rasa VMA benar-benar kehilangan hubungannya dengan jangkauan musik yang luas. Musiknya sangat bubblegum dan berbau Disney, itulah kenapa band seperti Foo Fighters dan semua orang lain di dalam kelompokku tidak ada di sana."

Tidak ada komentar:

About