Suara dan kesyahduan akan turunnya hujan di malam ini membuat hatiku tergerak untuk menulis. Sungguh, malam ini aku merasakan suatu perasaan yang begitu luar biasa… Bahagia…ya, aku sangat bahagia…karena musim hujan yang selama ini aku tunggu pun datang, bersamaan dengan kehadiranmu…
Desember ini, langit Malangku sering sekali terlihat gelap, menandakan bahwa rahmat Allah akan segera turun dari langit…

Namun, hal itu tidak membuat suasana hatiku sendu dan kelabu layaknya suasana langit yang kulihat, tidak… justru sebaliknya, suasana hatiku sangat cerah….seperti musim semi dan bermekarannya bunga-bunga sakura nan indah di belahan bumi yang bernama Jepang nan jauh disana…

…aku sangat mencintai hujan…
Di tengah hujan…aku bisa menangis sepuasku…karena orang-orang tidak akan tahu bahwa aku sedang menangis…Saat hujan turun…aku pun bisa tertawa bahagia…ketika hujan berhenti…aku pun dapat menghirup segarnya udara...
aku cinta hujan......

Tidak ada komentar:

About